Kinemaster Pro Apk

Diposting pada

Anda pada umumya akan mengedit video menggunakan laptop atau komputer. Namun apabila terdapat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada perangkat elektronik, pastinya Anda akan merasakan kebingungan untuk menyelesaikan mengedit video. Sekarang, kehadiran aplikasi untuk editor video menggunakan handphone berbasis Android bisa menguntungkan Anda.

kinemaster-pro

Hadirnya Kinemaster pro apk yang menjadi satu di antara aplikasi mengedit video terbaik. Aplikasi ini juga selayaknya software-sofware mengedit video di PC. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, karena memang didesain untuk memudahkan para pengguna untuk edit video di hp. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini beragam, di antaranya seperti efek-efek, layer, teks, audio, dan sebagainya.

 

Alasan Kenapa Anda Seharusnya Memilih Kinemaster Pro Apk

Sebagian besar para pengguna YouTube dan anak muda pada saat ini masih menggunakan Kinemaster untuk mengedit video. Hasil video yang diedit akan diunggah ke Instagram, YouTube, dan berbagai situs berbagi lainnya. Versi gratisnya bisa didapatkan dengan mendownload di Playstore. Tetapi, pada versi ini akan muncul watermark pada hasil editing.

Alasan-Kenapa-Anda-Seharusnya-Memilih-Kinemaster-Pro-Apk

Tampaknya hal tersebut banyak yang tidak suka. Watermark pada hasil video tidak bisa dihilangkan apabila Anda memakai versi yang biasa saja. Oleh karena itu, Kinemaster versi pro hadir untuk solusi tersebut. Anda tidak akan mendapatkan watermark di video yang sedang diedit. Agar mendapatkan fitur lengkapnya, Anda harus membayar dan berlangganan akan dapat terus menikmati fitur itu.

Harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat tinggi untuk orang-orang biasa, sehingga Anda dapat memilih menggunakan kinemaster pro. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi ketika hendak mengedit video, hasil yang bagus serta tidak ada watermark bisa diraih secara gratis. Sebelum mendownload, Anda perlu mengetahui fitur yang ada untuk menyesuaikan dengan kebutuhan edit.

 

Berbagai Fitur yang Berada di Kinemaster Pro Apk

Fitur-Fitur Umum yang Dimiliki

  1. Dapat menambahkan beberapa lapisan video, audio, teks, gambar, dan sebagainya.
  2. Agar bisa membuat efek yang indah dan menakjubkan, terdapat fitur mode mix.
  3. Anda dapat melakukan ekspor video 4K 2160p dengan sangat mudah di 30FPS.
  4. Video milik Anda dapat dibawa ke tingkat lainnya menggunakan berbagai macam tools mengedit video yang sudah tersedia.
  5. Anda bisa menambahkan efek gerakan lambat dan time lapse tanpa adanya beban.
  6. Anda bisa menambahkan efek suara, musik latar belakang, dan sulih suara di video dengan mudah.
  7. Ada berbagai macam fitur audio yang sudah tersedia.
  8. Tersedianya tools animasi keyframe.
  9. Video yang dihasilkan dapat Anda ke berbagai platform media sosial seperti WhatsApp, YouTube, Facebook, dll.
Lihat Juga  √ Pengertian Teluk

 

Berbagai Tools yang Tersedia

Berbagai-Tools-yang-Tersedia

Efek khusus, layer video, dan sebagainya juga disupport di kinemaster pro apk. Pengaturan atau alat yang berada di dalam aplikasi mendukung seluruh kegiatan editing video yang memberikan kemungkinan kepada Anda untuk mengeksplor semua kreativitas yang dimiliki tanpa ada batasnya.

Anda yang memakai aplikasi ini untuk edit video, mempunyai kendali sepenuhnya untuk mengolah berbagai macam footage Anda menjadi sebuah rangkaian adegan yang keren. Anda pun bisa melakukan tambahan efek-efek transisi agar lebih menarik serta cutting video dari berbagai macam frame. Di dalam proses edit Anda dapat melakukan seperti:

  • Memilih tema,
  • Menambahkan banyak layer,
  • Memilih beraneka macam efek transisi,
  • Dapat melakukan kontrol kecepatan di dalam video,
  • Preview instan,
  • Terdapat filter video,
  • Rekamannya yang real time,
  • Dapat memilih bebagai macam gaya animasi.

 

Fitur-Fitur yang Ada di Dalam Kinemaster Pro

Fitur-Fitur-yang-Ada-di-Dalam-Kinemaster-Pro

  1. Semua fitur-fitur yang berada di dalam aplikasi tersedia secara gratis,
  2. Tersedianya Chroma Key (green screen)
  3. Support terhadap jenis-jenis format pada video,
  4. Tidak ada watermark pada video yang dihasilkan,
  5. Video yang tidak didukung lebih mudah untuk dioptimalkan,
  6. Speed time bisa mencapai hingga enam belas kali,
  7. Dapat lebih banyak memperoleh elemen-elemen berasal dari Asset Store seperti contohnya gambar klip, stiker, musik, font, transisi, dan sebagainya. Semua itu bisa Anda gunakan untuk video yang diedit agar tampilannya bisa lebih menarik. Anda sekarang bisa menginstall Kinemaster pro apk dengan cara klik link yang ada di bawah ini.

Download

Cara Mengatasi Masalah Ketika Sedang Menginstal Kinemaster Pro

Kesalahan yang Terjadi Ketika Mengekspor ke Android

Cara-Mengatasi-Masalah-Ketika-Sedang-Menginstal-Kinemaster-Pro

  1. Anda perlu mengupdate versi terbaru aplikasi Kinemaster pro apk dengan cara mengklik link download yang berada di atas. Aplikasi yang digunakan sebaiknya memang berasal dari aplikasi versi yang terbaru, hal itu agar aplikasinya tidak mengalami masalah selama proses editing dan semuanya berjalan dengan lancar.
  1. Ketika Kinemaster pro apk sedang dijalankan, aplikasi akan memproses di encoder video. Maka, apabila Anda memakai aplikasi lainnya bisa berakibat gagal di dalam proses tersebut.
  1. Selama berjalannya ekspor yang sedang berlangsung, Anda disarankan agar tidak memakai aplikasi screen recorder apapun itu. Hal itu karena biasanya pada screen recorder bisa menjadi penyebab masalah atau komplikasi pada Kinemaster pro apk yang dimiliki.

 

Memperbaiki Masalah Ketika Terjadi Codec Unit Failed atau Error

Memperbaiki-Masalah-Ketika-Terjadi-Codec-Unit-Failed-atau-Error

Pada kondisi yang umum, kesalahan gagal atau eror seringkali karena disebabkan oleh perangkat Anda yang sedang melakukan pendeteksian resolusi. Hal lain yang dapat menjadi penyebab yaitu ketidaksesuaian antara kinerja perangkat lunaknya dengan perangkat keras yang Anda gunakan. Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini.

  • Rebootlah (menghidupkan kembali) perangkat yang Anda gunakan.
  • Bukalah aplikasi Kinemaster pro apk.
  • Klik pada bagian pengaturan di perangkat milik Anda.
  • Kemudian bukalah Device Capability Information (Informasi Kapabilitas Perangkat)
  • Lakukanlah klik pada menu atau Anda bisa melakukan klik pada simbol titik tiga yang berada di sudut kanan pada bagian atas.
  • Lalu pilihlah Hardware Performance Analysis (Kinerja Perangkat Keras) dengan tujuan agar analisis bisa dijalankan (waktu yang dibutuhkan di dalam proses ini mungkin kurang lebih selama 5 menit)
  • Selanjutnya pada langkah terakhir, Anda bisa melakukan reboot kembali pda perangkat.
Lihat Juga  √ Pengertian Olahraga, Tujuan, Manfaat, Jenis dan Menurut Ahli

 

Ruang Penyimpanan Perangkat Tidak Mendeteksi Kinemaster Pro Apk

Ruang-Penyimpanan-Perangkat-Tidak-Mendeteksi-Kinemaster-Pro-Apk

Jika aplikasi tidak bisa melakukan deteksi terhadap media milik Anda, langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu memberikan izin kepada semua aplikasi yang berada di perangkat. Aplikasi mungkin saja membutuhkan beberapa waktu untuk melakukan indeks media. Anda perlu bersabar hingga aplikasi tersebut selesai melakukan indeks pada media. Terakhir, hidupkan ulang perangkat.

 

Mengatasi Kesalahan Lain yang Mungkin Terjadi

Mengatasi-Kesalahan-Lain-yang-Mungkin-Terjadi

  1. Anda perlu mengizinkan semua aplikasi pada perangkat. Caranya yaitu Anda perlu ke pengaturan ponsel, pilihlah aplikasi, dan cari aplikasi Kinemaster Pro Apk. Pada tahap ini, Anda diharuskan untuk memberikan izin pada semua aplikasi.
  1. Anda perlu menghapus aplikasi versi sebelumnya apabila sudah dilakukan penginstalan dan menghapus file di dalam folder penyimpanan yang berada di dalam perangkat.
  1. Pastikanlah bahwa Anda mempunyai RAM dan memori internal yang cukup. Apabila tidak cukup, aplikasi pada perangkat Anda mungkin saja akan mengalami kesalahan.
  1. Matikanlah data seluler ketika memakai Kinemaster Pro Apk. Beberapa fitur di dalam aplikasi mungkin saja tidak dapat berfungsi dengan baik apabila aplikasi mendapatkan akses internet.
  1. Anda pun juga dapat menghapus data serta cache aplikasi.
  1. Apabila aplikasi Kinemaster pro apk tidak bisa melakukan indeks mesia, maka Anda disarankan untuk menghapus cache telepon di dalam mode yang dipulihkan.

Mereview Kinemaster Pro Apk

  1. Fitur Penyesuaiannya pada Aplikasi

Fitur-Penyesuaiannya-pada-Aplikasi

Jika pencahayaan pada video mengalami ketidaksesuaian seperti yang Anda inginkan, maka Anda bisa menyesuaikan menggunakan Kinemaster pro apk dengan mudah. Anda dapat melakukan penyesuaian rona, kecerahan, serta pengaturan penyesuaian yang lainnya agar Anda bisa membuat gambar pada video menjadi tajam serta konsisten di dalam video yang diedit.

  1. Fitur Tentang Editor Video Mobile

Fitur-Tentang-Editor-Video-Mobile

Anda yang menggunakan aplikasi ini walaupun masih amatir atau sudah profesional mempunyai kemampuan yang sama di dalam sebuah aplikasi, kemudian Anda akan menciptakan video dengan memakai efek-efek yang ada di dalam aplikasi sehingga tampak menjadi luar bisa. Menggunakan versi apk di dalam ponsel memungkinkan Anda untuk tetap produktif meskipun sedang bepergian.

  1. Fitur Rekaman yang Real Time

Fitur-Rekaman-yang-Real-Time

Ketika Anda sedang melakukan editing, bisa dibuat secara real time menggunakan aplikasi ini. hal tersebut dapat memungkinkan Anda melakukan editing video tanpa perlu menunggu prosesnya selesai untuk penampakan pada gambar serta menambahan efek secara langsung. Hal itu pun berlaku sama pada audio, sehingga Anda dapat langsung menambah lagu tanpa menunggu selesai.

  1. Fitur Sharing ke Berbagai Media Sosial

Fitur-Sharing-ke-Berbagai-Media-Sosial

Aplikasi ini tentunya sangat ideal untuk digunakan oleh influencer, penerbit, pengiklanan, serta orang yang menginginkan untuk menghasilkan kreativitasnya kepada orang lain atau pun bisa juga untuk khalayak ramai. Hal itu bisa dilakukan dengan membagikan langsung videonya ke berbagai media sosial dengan sangat cepat. Hal itu dilakukan agar bisa menjangkau lebih banyak lagi yang melihat.

  1. Tentang Video Multi Layered

Tentang-Video-Multi-Layered

Aplikasi ini memberikan dukungan kepada banyak fitur seperti audio, level video, teks, gambar, tulisan tangan, dan fitur yang masih banyak lagi. Pengontrolan dapat dilakukan sehingga membuat transisi video menjadi begitu tepat. Hal itu membuat editor bisa mendapatkan efek sesuai dengan keinginannya.

Lihat Juga  √ Pengertian Talamus

Mendownload Berbagai Macam Kinemaster Pro Apk

 

  1. Download Versi Diamond (Kinemaster Diamond Pro Apk)

Download-Kinemaster-Diamond-Pro-Apk

Pada apk versi ini, menggunakan tema seperti diamond yang akan menjadikan Kinemaster Pro versi Apk ini mempunyai tampilan yang terlihat premium dan lebih sempurna lagi. Ukuran pada aplikasi ini sebesar 57 megabyte dan dapat digunakan pada telepon seluler berbasis android dengan versi minimal 4.1 atau di atasnya. Anda bisa mengunduh aplikasi pada link di bawah.

  1. Download Versi Cyber (Cyber Kinemaster Pro Apk)

Download-Cyber-Kinemaster-Pro-Apk

Versi cyber adalah versi MOD yang terbaru untuk Kinemaster versi pro. Aplikasi ini mempunyai ukuran dengan besar 10,3 megabyte. Bisa digunakan di hp Android minimal versi 4.1 atau di atasnya. Anda bisa mendownloadnya dengan melakukan klik link di bawah.

  1. Download Versi Mod Gold (Kinemaster Mod Gold Apk)

Download-Kinemaster-Mod-Gold-Apk

Versi ini bisa Anda dapatkan dengan fitur yang sangat profesional untuk mengedit video milik Anda. Terdapat banyak fitur secara gratis untuk melengkapi kebutuhan editing video. Ukuran aplikasi ini terbilang cukup ringan, yaitu sebesar 18,2 megabyte serta bisa digunakan untuk Android versi 4.1 atau pun di atasnya. Download aplikasi bisa didapatkan di bawah bawah ini.

  1. Download Versi Terbaru (Kinemaster 13.4.15898.GP)

Download-Kinemaster-Versi-Terbaru

Versi yang ada pada aplikasi Kinemaster pro apk memang ada banyak macamnya, namun agar tetap bisa lancar saat proses edit. Anda sebaiknya mempunyai versi yang paling baru, demi kelancaran ketika membuka aplikasi. Ukuran aplikasi ini sebesar 87 megabyte, dan bisa dipakai hp Android minimal versi 4.1. link download aplikasi ada di bawah ini.

Download

 

Cara Untuk Menginstal Kinemaster Pro Apk

Cara-Untuk-Menginstal-Kinemaster-Pro-Apk

  1. Melakukan download aplikasi menggunakan link di atas.
  1. Jika sudah pernah menginstal versi yang sudah lama, silahkan Anda menguninstall aplikasi terlebih dahulu.
  1. Sebelum Anda melakukan penginstalan, Anda harus mengaktifkan unknown source (sumber tidak dikenal) terlebih dahulu.
  1. Setelah mengaktifkan sumber tidak dikenal, selanjutnya Anda akan bisa menginstall aplikasi.
  1. Jika proses instal sudah selesai dan berhasil, maka Anda sekarang bisa menikmati berbagai macam fitur yang ada di dalamnya untuk mengedit video-video sesuka hati.

 

Saat Anda melakukan download aplikasi dengan link yang ada di atas, Anda bisa mempunyai aplikasi dengan berbagai fitur secara gratis seperti tanpa watermark, kunci rhoma, dan sebagainya. Tidak hanya dapat digunakan di handphone, ternyata aplikasi Kinemaster pro apk pun bisa dijalankan di PC namun dengan syarat harus memakai emulator seperti Nox atau Bluestacks.

 

Baca Juga : Seva Mobil Bekas