WhatsApp Aero MOD APK 2023 di Android

Posted on

WhatsApp Aero MOD APK 2023 di Android – Sebagai salah satu aplikasi terpopuler di dunia, WhatsApp kini memiliki banyak versi modifikasi. Salah satu WA Mod yang paling banyak digunakan adalah WhatsApp Aero atau yang dikenal dengan WA Aero.

Siapa yang tidak tahu WhatsApp? Aplikasi dengan kategori messaging ini saat ini menjadi aplikasi messaging nomor 1 yang sering hang di top level aplikasi Playstore.

WhatsApp memungkinkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas perpesanan seperti mengirim kata, mengirim video, membuat status, menelepon video dan banyak komunikasi lainnya.

Namun dibalik perannya yang multiguna, sebenarnya masih terdapat kekurangan pada aplikasi ini seperti kurangnya kebebasan dalam hal privasi dan lain sebagainya.

Untuk itu, karena banyaknya peminat saat ini, pengembang pihak ketiga sedang mengerjakan pembuatan versi lain dari aplikasi WhatsApp yang disebut WhatsApp Aero Apk.

Selain GB WhatsApp, WA Aero tentunya menjadi rekomendasi kami yang kedua bagi Anda yang ingin mencoba WhatsApp Mod di smartphone Anda.

Apa itu WhatsApp Aero Apk?

WhatsApp Aero MOD APK 2023 di Android

WhatsApp Aero (WA Aero) adalah mod WhatsApp yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga dengan fitur tambahan di luar fitur versi asli Wahtsapp.

Tentunya kita mengetahui dan merasakan bahwa beberapa fitur telah tersedia di WhatsApp Original seperti fitur keamanan yaitu Encrypt End to End, WhatsApp Proxies, membalas pesan dengan emotikon dan fitur privasi lainnya.

Sayangnya, meskipun WhatsApp sangat mengutamakan privasi penggunanya, namun ada pihak yang kurang puas dengan apa yang ada, sehingga dibuatlah WhatsApp versi modifikasi yang diberi nama WhatsApp Aero Pro Apk.

Lihat Juga  √ Pengertian Kromosom, Struktur, Jenis, Jumlah dan Fungsinya

Fitur whatsapp aero

Seperti yang kami katakan sebelumnya, WA Aero Pro Apk ini memiliki sejumlah besar fitur yang tidak dapat Anda temukan di versi WA asli.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin tahu apa saja fitur-fitur tersebut, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

  1. Sembunyikan status saat mengetik

Saat sedang chatting, baik itu private chat atau group chat, biasanya saat kita ingin membalas pesan, muncul nama orang yang sedang mengetik di bar bagian atas kan?

Tentunya dalam sebuah grup chat, apalagi jika anggotanya banyak, terkadang ada status yang bertipe seperti ini.

Nah, tentu saja opsi untuk menghapus fitur WA bawaan asli ini bisa dihilangkan dengan WA Aero 2023. Jadi jika Anda tidak tahu harus menulis apa, orang lain tidak akan bisa melihat Anda mengetik.

  1. Pesan sudah dibaca, tidak ada tanda centang biru

Umumnya itu pertanda ada yang sudah membaca chat kita atau dalam arti pesan sudah dibaca, jadi bagi kita statusnya menunjukkan 2 centang biru.

Namun ada kalanya kita tidak ingin diganggu oleh obrolan yang tidak penting. Nah untuk membuat penolakan kita menjadi halus, menggunakan WhatsApp Aero Asli sangat cocok.

Kami dapat membatasi orang yang mengirim pesan kepada kami dan menganggap kami belum membaca pesan mereka. Namun, kami jelas mendapat pesannya.

  1. Lihat dan baca pesan yang dihapus

Dalam obrolan grup, anggota biasanya berbicara, bercanda, dan berkomunikasi satu sama lain, bukan? Jika terjadi kesalahan seperti salah ketik atau salah kata, kita bisa menghapusnya di WhatsApp untuk semua orang agar tidak bisa dibaca orang lain.

Namun, inilah yang menjadi fokus pengembang, menyematkan fungsi di WhatsApp Aero untuk membaca pesan yang dihapus. Jadi Anda dapat menekan kembali status pesan yang dihapus dan membacanya.

Lihat Juga  √ Pengertian Komunikasi Bisnis, Unsur, Tujuan, Fungsi dan Bentuknya

  1. Hapus status Daring

Pernahkah Anda mengirim pesan ke teman Anda tetapi tidak ada balasan? Meskipun kita tahu dia sedang online.

Nah kali ini untuk menjaga privasi seseorang agar tidak ingin diganggu oleh orang lain, fitur untuk menghapus status online di WhatsApp kita agar tidak terlihat aktif atau online juga ada di WhatsApp Aero Official.

Ini memungkinkan Anda menikmati saat-saat kesendirian yang tidak dapat diganggu oleh siapa pun, termasuk teman atau pasangan Anda.

  1. Blokir panggilan WhatsApp

Selain hilang Notifikasi Online, kita juga bisa memblokir nomor seseorang untuk menghubungi kita.

Kita tidak perlu keluar aplikasi WhatsApp untuk memblokirnya, karena bisa langsung dilakukan di WA Aero Mod.

Instal WhatsApp Aero Apk Pro

Karena aplikasi yang satu ini mungkin tidak bisa anda dapatkan di aplikasi resminya, yang ngomong-ngomong bisa melakukan penginstalan secara otomatis, jadi aplikasi WA Aero tidak bisa.

Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp secara manual setelah GB WA. Nah, jika Anda belum tahu, Anda bisa mengikuti panduan ini.

  • Pertama, unduh WA Aero Apk versi terbaru
  • Lalu masuk ke Playstore
  • Sesampai di sana, pilih pengaturan Playstore dengan menekan tombol dengan 3 baris
  • Jika sudah, Anda bisa menekan Play Protect
  • Selain itu, nonaktifkan sumber tidak dikenal jika itu masalahnya
  • Kemudian kembali ke file WA Aero Apk
  • Jika sudah ketemu, install seperti biasa

Jika terjadi error saat penggunaan, kami sarankan untuk melakukan boot ulang perangkat terlebih dahulu agar lebih optimal.

Apakah WA Aero aman digunakan?

Selanjutnya jika kita berbicara mengenai keamanan dari aplikasi ini, sangat jelas sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya, sehingga dapat disimpulkan bahwa WhatsApp Aero Hazar sangat aman untuk digunakan.

Lihat Juga  √ Pengertian Logistik

Meskipun kami mendalami forum berbeda dengan topik yang sama, tidak ada keluhan dari pengguna tentang aplikasi ini.

brandtalk.co.id