Harga dan Spesifikasi Toyota Sprinter Trueno, Cek Sekarang!

Diposting pada

Toyota Sprinter Trueno

Toyota Pelari cepat Trueno pertama kalinya dikeluarkan di tahun 1983. Mobil ini dibuat dalam suatu pabrik yang berada di Takaoka , Jepang.

Mobil dengan kelompok sedan ini dicari oleh beberapa kolektor mobil dan banyak yang membidiknya untuk jadi mobil drifting. mobil ini pas dipakai di jalanaan yang rata dan tidak bergelombang.

Harga dari mobil ini variasi dan bergantung dari type yang dijajakan. Berikut harga dan detail Toyota Pelari cepat Trueno.

1. Tidak dibuat kembali

Untuk harga anyarnya sendiri, Toyota Pelari cepat Trueno tidak tersebar kembali. Ini karena Toyota Pelari cepat Trueno tidak dibuat dan sebagai mobil yang terlahir di zaman 1983 sampai 1987an.

Kamu tidak dapat menyaksikan mobil ini di dealer yang jual mobil baru. Tetapi, bila tertarik untuk membeli, kamu bisa menyaksikannya di dealer mobil lama.

Harga juga berteman tetapi, tidak seluruhnya dealer mempunyai mobil Toyota Pelari cepat Trueno ini. Cuma dealer tertentu saja yang sediakan mobil ini. Ini karena kelangkaan mobil yang sangat jarang-jarang dijumpai. Mobil ini dipasarkan pada keadaan sisa dengan range harga sekitaran Rp90.000.000.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

2. Design interior dan exterior Toyota Pelari cepat Trueno

Dari segi interior, mobil ini tidak lah wah. Kemungkinan karena umur dan zaman mobil ini tidak sehebat zaman sekarang ini.

Kamu tidak bisa banyak menemui banyak aksesories melekat di mobil kelahiran 1983 ini. Dalam mobil ini cuma ada AC dan penataan windownya sendiri yang memakai manual trek.

Lihat Juga  √ Pengertian DPD, Tugas, Wewenang, Hak, Kewajiban dan Struktur

Tidak ada sesuatu hal yang menonjol disebelah interior mobil Toyota Pelari cepat Trueno ini. Untuk fasilitas selingan, mobil ini cuma diberi radio tape ciri khas mobil kuno secara umum.

Tidak seperti sisi interiornya yang tidak banyak feature, Toyota Pelari cepat Trueno ini mempunyai beberapa feature pada bagian ekteriornya. Diberi dengan lampu sein dank abut ciri khas zaman periode keemasan dahulu, auranya akan terpancar dengan gagah dan aktif.

Lampu mode yang digunakan Toyota Pelari cepat Trueno ini seperti terlihat lampu mode 30 an. Kesannya classic tetapi mobil ini kelihatan patut untuk jadi kolektor mobil lama karena design dan kelangkaan mobil ini di pasar.

Di bagian grill depan, terpajang riil tulusan Trueno dan kamu dapat menyaksikannya dengan cukup terang. Beberapa orang memandang dan inginkan mobil ini karena pernah dikemudikan oleh figur khusus animasi yang namanya Fujiwara Tofu.

3. Penampilan mobil ini lebih menarik saat diubah

Dari sisi feature, mobil drifting ini tidak begitu menonjol. Mobil ini diberi dengan radio untuk jadi fasilitas selingan pelepas capek saat kamu sedang ada di jalanan.

Mobil ini tidak ada feature simpatisan seperti ABS yang berada di mobil saat ini. Tetapi, berlainan bila tersangkut kontes modifikasi. Mobil ini bisa menjadi bintang yang siap melawan beragam pesaing.

Selain mobil ini bisa menjadi menarik saat diubah, kamu akan berasa takjub karena mobil ini pernah diperlihatkan di seri animasi jepang dengan judul “initial D” sebagai mobil kebanggaan. Kece, ya!

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

4. Masih memakai mekanisme manual

Pada mekanisme transmisinya sendiri, Toyota Pelari cepat Trueno memakai mekanisme manual dengan 5 pemercepatan. Memakai mesin bertipe gasoline dengan inline four engine DOHC 4 valves.

Lihat Juga  Pengertian Literatur

Torsi optimal pada mobil ini sanggup jalan sampai 5200rpm dan kemampuan torsinya dapat capai 1587cc. Kekuatan pada mobil ini pas dipakai untuk drifting atau untuk memakai di sejauh jalan secara rileks.

Tersebut ulasan berkenaan harga dan detail mobil Toyota Pelari cepat Trueno. Berminat untuk mengumpulkan mobil ini?