WhatsApp Indigo Apk (Anti Banned) Terupdate 2023

Posted on

WhatsApp Indigo adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan. Seperti WhatsApp yang biasa Anda gunakan, WhatsApp Indigo juga dapat membantu Anda berkomunikasi melalui telepon, video call, atau chatting dengan teman Anda.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di negara kita. Aplikasi ini digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja hingga mengobrol dengan orang yang kita kenal. WhatsApp disukai karena aplikasinya yang sederhana dan ringan sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

Saat ini, ada beberapa mod WhatsApp yang tersedia di internet, termasuk WhatsApp Indigo. Jadi apa itu Wa Gb? Apa perbedaan antara WhatsApp Indigo dan versi aslinya? Lebih jelasnya akan dibahas dalam artikel ini. Jadi simak terus artikel WhatsApp ini sampai akhir.

Apa itu WhatsApp Indigo?

Sebagai aplikasi chatting, WhatsApp merupakan aplikasi yang digunakan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat. Hampir setiap orang Indonesia yang menggunakan smartphone pasti memiliki WhatsApp di ponselnya.

Tidak heran jika aplikasi perpesanan WhatsApp memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami oleh semua kalangan. Namun fitur-fitur yang disediakan oleh WhatsApp mampu memenuhi kebutuhan komunikasi seperti fitur chatting, video call atau telepon.

Versi asli WhatsApp sebenarnya dibuat dengan tujuan menjadi alat komunikasi yang sederhana dan fungsional. Selain itu, WhatsApp juga mengutamakan privasi penggunanya. Karena itu, aplikasi ini tidak menyediakan banyak fitur di dalamnya.

Namun, banyak versi WhatsApp yang dimodifikasi saat ini beredar di Internet. Salah satu aplikasi modding tersebut adalah WhatsApp Indigo yang akan kita bahas di artikel ini.

WhatsApp Indigo adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang menawarkan banyak fitur tambahan. Seperti mod lainnya, WhatsApp Indigo hanya memodifikasi beberapa fitur WhatsApp. Aplikasi ini tidak sepenuhnya mengubah fungsi asli WhatsApp.

Lihat Juga  √ Pengertian Manajemen Logistik, Fungsi, Tugas, Tujuan, dan Manfaatnya

Di sini Anda tetap bisa berkomunikasi seperti biasa menggunakan fungsi chat, video call atau telepon. Anda juga dapat melihat cerita teman Anda di daftar kontak ponsel Anda. Pada dasarnya, aplikasi ini sama seperti aplikasi WhatsApp biasa namun dengan fitur tambahan.

Fitur dalam WhatsApp Indigo

Seperti halnya aplikasi pengeditan lainnya, alasan banyak orang memilih menggunakan aplikasi pengeditan adalah karena fitur yang mereka tawarkan. Fitur-fitur ini menawarkan kemudahan lebih dari WhatsApp versi asli.

WhatsApp Indigo adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang menawarkan banyak fitur tambahan. Seperti mod lainnya, WhatsApp Indigo hanya memodifikasi beberapa fitur WhatsApp. Aplikasi ini tidak sepenuhnya mengubah fungsi asli WhatsApp.

Di sini Anda tetap bisa berkomunikasi seperti biasa menggunakan fungsi chat, video call atau telepon. Anda juga dapat melihat cerita teman Anda di daftar kontak ponsel Anda. Pada dasarnya, aplikasi ini sama seperti aplikasi WhatsApp biasa namun dengan fitur tambahan.

Penambahan fitur di WhatsApp Indigo telah membantu beberapa pengguna WhatsApp yang merasa bahwa fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp versi asli belum tersedia. Selain itu, fitur tambahan tersebut juga dapat menambah kenyamanan dan memberikan privasi lebih. Untuk alasan ini, WhatsApp Indigo banyak digunakan.

Fitur dan keuntungan WhatsApp Indigo mencakup kemampuan mengunduh cerita, menjadwalkan pesan, dan menjawab panggilan secara otomatis. Masih banyak lagi fitur yang akan kami jelaskan di anakrantau :

1. Unduh Cerita

Anda mungkin sering tertarik dengan cerita yang dibagikan teman Anda di WhatsApp. Jadi pengen share ulang ceritanya. Sayangnya, Anda tidak dapat mengunduh video atau cerita yang dibagikan oleh teman Anda di WhatsApp versi asli karena batasan privasi.

Jika Anda ingin mendapatkan foto dan video, Anda harus bertanya kepada teman yang membagikan cerita tersebut. Pilihan lainnya adalah mengambil tangkapan layar atau merekam ulang video yang dibagikan teman Anda. Tentunya dengan cara ini kualitas foto dan video yang dihasilkan tidak akan sama.

Dengan WhatsApp Indigo Anda dapat mengunduh cerita yang dibagikan oleh teman Anda dengan kualitas yang sama. Sehingga kualitas hasil download tidak akan menurun dan bisa Anda bagikan kembali ke media sosial Anda.

Lihat Juga  √ Pengertian Rekayasa Genetika

2. Kirim file besar

Salah satu kelemahan WhatsApp versi asli adalah keterbatasan pengiriman file berukuran besar. Anda hanya dapat berbagi file berukuran hingga 100MB. Tidak hanya itu, media seperti foto dan video yang Anda kirimkan melalui WhatsApp versi asli akan secara otomatis dikompresi ke ukuran yang lebih kecil.

Oleh karena itu, file media yang diterima dari teman Anda adalah file dengan ukuran dan kualitas yang lebih rendah dan tidak sebaik file aslinya. Jika Anda ingin kualitas media tetap tidak berubah, Anda harus mengirimkannya dalam format doc. Tentunya metode pengiriman konten multimedia ini akan sangat bermasalah.

Dengan WhatsApp Indigo, Anda dapat mengirim konten media tanpa khawatir ukuran media berubah. Media seperti foto dan video yang Anda kirim ke teman Anda akan tetap menjadi media yang sama dengan yang Anda kirim ke mereka. Kualitas foto dan video tidak akan berbeda dengan aslinya.

3. Pengaturan privasi lanjutan

Versi asli WhatsApp sangat sederhana. Namun, ada sebagian orang yang merasa keterbatasan WhatsApp dalam menangani privasi membuat orang tersebut malas untuk menggunakan aplikasi ini. Karena mereka harus langsung membalas pesan yang masuk saat online. Jika tidak, pengirim pesan akan merasa diabaikan.

Dengan WhatsApp Indigo Anda dapat mengatur privasi sesuka Anda. Anda dapat menonaktifkan tanda centang biru dan status online meskipun WhatsApp terbuka. Juga tidak ada pemberitahuan bahwa Anda sedang mengirim SMS atau mendengarkan catatan suara. Karena di sini ada fungsi untuk menonaktifkan status pengetikan dan mikrofon biru.

Ingin diam-diam melihat cerita seseorang tanpa orang itu tahu Anda sudah melihatnya? Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan WhatsApp Indigo. Dengan WhatsApp versi mod ini, Anda dapat melihat cerita seseorang meskipun Anda tidak dapat melihatnya di sana.

4. Kirim pesan terjadwal

Fitur ini bisa sangat berguna bagi yang membutuhkan atau yang punya teman di luar negeri di waktu lain selain Indonesia. Anda dapat menjadwalkan pesan yang ingin dikirim terlebih dahulu tanpa khawatir lupa pesan tersebut.

Lihat Juga  √ Pengertian Cairan Serebrospinal, Proses Terbentuk, Letak dan Fungsinya

Dengan opsi penjadwalan pesan ini, Anda dapat memilih waktu dan tanggal yang Anda inginkan. Juga, pesan akan dikirim secara otomatis pada saat itu. Saat ini, fitur ini tidak tersedia di WhatsApp versi asli.

Fitur ini juga akan berguna jika Anda memiliki teman di luar negeri dengan perbedaan waktu yang sangat jauh. Contohnya Amerika Serikat. Perbedaan waktu 12 jam dengan Indonesia berarti jika di sini siang, masih tengah malam di Amerika Serikat. Dengan perbedaan waktu ini, Anda bisa memanfaatkan fitur penjadwalan pesan di WhatsApp Indigo.

5. Sesuaikan acara dengan ratusan teman dan jalur yang tersedia

Versi asli WhatsApp telah dibuat sesederhana mungkin oleh versi pengembang aslinya. Termasuk dengan tampilan aplikasi yang tidak bisa banyak diubah. Di WhatsApp versi asli, Anda hanya dapat mengubah latar belakang asli dengan gambar yang Anda miliki. Namun, tampilan lain tidak dapat disesuaikan.

Bagi sebagian orang, tawaran WhatsApp sederhana ini sangat menggiurkan. Karena tampilannya yang sederhana tidak akan membingungkan para penggunanya, terutama mereka yang baru mengenal teknologi. Namun, bagi sebagian orang tentunya tampilan dan nuansa WhatsApp versi original terlalu membosankan.

Untuk itu beberapa orang memilih menggunakan whatsapp mod karena disini anda bisa mengkustomisasi tampilan sesuka anda. Anda dapat memilih salah satu dari ratusan tema yang tersedia. Selain itu, Anda juga dapat memilih font yang paling cocok untuk Anda. Dengan demikian, berkirim pesan akan lebih menyenangkan dan tidak membosankan lagi.

6. Fungsi restart otomatis tersedia

Fitur ini akan sangat berguna bagi sebagian orang, terutama jika Anda adalah pemilik bisnis atau penjual online. Jika Anda seorang penjual online, pernahkah Anda merasa kewalahan karena harus menjawab pertanyaan yang hampir sama dari pelanggan? Jika demikian, maka Anda perlu menggunakan WhatsApp Indigo.

Mod WhatsApp ini akan membantu Anda membalas otomatis banyak pesan. Jadi, Anda tidak perlu lagi menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan pelanggan. Anda dapat fokus mengatur produk Anda dan membiarkan WhatsApp Indigo membalas pesan masuk secara otomatis.